Oral Seks Bakal Menyenangkan, Ini Tipsnya

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Seks oral adalah salah satu variasi dalam bercinta. Kegiatan ini dilakukan untuk membuat aktivitas bercinta jadi lebih menggairahkan. Nah, seks oral bakal lebih menyenangkan jika tahu teknik yang tepat. Dengan aneka variasi kegiatan ranjang, kehidupan seks suami istri pasti akan jauh lebih menyenangkan.

Berikut ini beberapa tips agar seks oral lebih menyenangkan, seperti diadaptasi dari Healthmeup, Jumat (27/12/2013):

1. Jika tak pakai kondom, jagalah kebersihan

Seks oral yang tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan bisa menjadi media seseorang terkena kanker mulut dan tenggorokan. Seks oral tidak akan pernah menyenangkan jika salah satu pasangan menderita sakit. Pastikan mulut bersih dan sehat, demikian pula dengan alat kelamin sebelum melakukan seks oral.

Jika Anda memilih melakukan seks oral dengan suami tanpa kondom, mungkin rangsangan yang dirasakan suami mungkin lebih terasa. Tapi penggunaan kondom dalam seks oral bisa lebih meminimalkan adanya kanker mulut atau kanker tenggorokan. Selain itu seks oral bisa jadi kaya rasa mengingat kondom yang dijual di pasara ada berbagai macam rasa.

2. Menggoda

Saat melakukan seks oral, jangan cuma berfokus pada kegiatan itu saja. Sebab belaian dan cumbuan sembari melakukan seks oral juga sangat penting. Sedikit bermain-main atau menggoda pasangan memungkinkan Anda dan untuk mencapai klimaks dan seks akan menjadi lebih menggairahkan.

3. Semakin basah semakin baik

Sudah menjadi rahasia umum vagina yang kering akan menyakitkan perempuan saat penetrasi dilakukan. Karena itu, dalam bercinta dikenal prinsip 'basah lebih baik'. Demikian halnya saat seks oral dilakukan. Apalagi situasi basah merupakan kunci untuk mendapatkan orgasme yang kuat.

4. Tahu tekniknya

Saat bercinta dengan pasangan, lakukanlah eksplorasi besar-besaran yang bisa menyenangkan Anda berdua. Pada saat melakukan seks oral, perlu divariasikan aneka teknik untuk merangsang pasangan. Ingat, jangan sampai eksplorasi ini malah membuat pasangan kesakitan.

Salah satu tekniknya adalah deep throat. Mungkin terlihat seksi, namun hati-hati agar Anda tidak sampai muntah saat melakukannya. Jika muntah, bukannya menyenangkan, seks oral malah berakhir menjijikkan.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai