Inilah Perosotan Air Tertinggi di Dunia

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Jika Anda takut akan ketinggian, mungkin Anda jangan mencoba wahana perosotan air tertinggi di dunia yang mencapai 42,6 meter (m) di Amerika Serikat (AS).

Seperti diberitakan Metro, Rabu (20/11/2013), wahana bernama Mega Blaster ini merupakan permainan seluncur yang sedang dibangun di taman bermain Schlitterbahn di Kota Kansas. Menurut pihak pengembang, Gizmodo, pembangunan akan rampung musim semi tahun depan.

Mega Blaster akan dinobatkan menjadi permainan waterslide tertinggi di dunia. Kecepatan pengunjung yang menggunakannya diperkirakan mencapai 60 mil per jam sebelum mendarat di kolam renang.

Seperti diketahui, waterslide tertinggi di dunia saat ini berada di Brasil dengan ketinggian 40,9 meter (m) dan kecepatan 62,5 mil per jam.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai