Ajaib, Tangan Pria China Yang Terpotong Disambung Lagi

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Pergelangan tangan Xiao Wei yang terputus akibat kecelakaan di tempat kerja, masih bisa difungsikan. Potongan pergelangan tangan itu masih hidup, karena dokter di Cina mencangkokkannya ke pergelangan kaki.

Pergelangan tangan yang terputus itu, disambungkan lagi ke lengannya sebulan kemudian. Potongan pergelangan tangan itu tetap hidup, setelah menerima pasokan dari dari arteri di kaki.

Menngutip laporan BBC, kemarin, dokter Wei dari wilayah Changsha, mengatakan, bahwa pasien itu perlu menjalani beberapa operasi lain, sebelum fungsi pergelangan tangannya yang terpotong bisa normal lagi.

”Cederanya cukup parah,” kata dokter itu. ”Kami harus membersihkan dan mengobati luka-lukanya sebelum melakukan operasi penyambungan tangan.”

Cairian Healy pakar dari Universitas Royal, di Inggris mengatakan, meskipun prosedur semacam ini sangat langka, namun tidak bisa dibayangkan.”China yang cukup berpengalaman dalam hal mikro,” ucapnya.

“Dan konsep mencangkok organ yang terputus dari tubuh ke bagian tubuh lainnya dengan memberikan suplai darah diketahui sangat baik,” imbuh dia. ”Pergelangan kaki adalah tempat yang sulit untuk mencangkokkan sekalipun. Biasanya ahli bedah akan memilih bagian ketiak untuk mencari pasokan darah yang lebih baik.”

Sumber

Pembaca kami juga menyukai