Unik, Toko Ini Terbuat dari Es

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Ada yang aneh tapi nyata dari supermarket ini. Bernama Profi Ice Store, ini merupakan pusat perbelanjaan yang sebagian dinding, rak-rak dan seluruh meja display-nya terbuat dari es. Unik!

Berlokasi di Bukares, Rumania, supermarket itu menempati ruang pamer seluas 150 meter persegi. Pusat perbelanjaan ini telah dikelola oleh Profi Rom Food (perusahaan retail food & beverages).

Seperti dikutip dari Gizmodiva, di dalam supermarket yang terbuat dari 80 ton es itu, suhunya diperkirakan mencapai -5 derajat Celcius. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa tempat belanja tersebut tetap dalam kondisi sempurna.

Supermarket yang unik ini juga merupakan yang pertama di dunia. Dinding yang terbuat dari es itu telah diukir dan dihiasi dengan botol anggur, serta kaleng.

Sebanyak 500 produk lokal dari berbagai merek ditampilkan di Profi Ice Store. Sayangnya, supermarket ini hanya bersifat sementara. Profi Ice Store hanya bisa dikunjungi pada sore dan malam hari, hingga 24 Desember 2013 mendatang.








Pembaca kami juga menyukai