5 Negara di Dunia Dengan Taipan Paling Banyak

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Zaman sekarang makin banyak orang yang pendapatan perkapita pribadinya meningkat, hal ini dibuktikan dengan berkurangnya jumlah orang miskin sedunia, data dari Perserikatan Bangsa Bangsa (2012) menunjukkan jumlah orang miskin sekitar 2,9 persen, namun orang kaya atau yang berpendapatan layak meningkat sekitar 1,4 persen.

Ini membuktikan orang kaya makin bertambah dan orang miskin juga bertambah. Tapi di lima negara ini penduduk miskin bisa ditekan jumlahnya meski tidak terlalu signifikan. Negara mana saja mempunyai banyak taipan? Dilansir dari situs therichest.com berikut ulasannya.


1. Amerika Serikat

Amerika Serikat berada di urutan pertama sebagai negara memiliki banyak Taipan. Pertumbuhan kotor domestik produk negara sekitar $15,065 triliun bahkan tidak mampu dikonversi ke rupiah oleh Google. Ini menjadikan Amerika memiliki sekitar 5,9 juta milyuner.?
Para taipan ini memberikan kontribusi ke negara sekitar 56 persen.?


2. China

China mempunyai sekitar 1,3 juta taipan. Sebenarnya jumlah ini tergolong kecil dibandingkan populasi negara itu. Namun banyaknya pihak asing berinvestasi di China menjadi penyebab Negeri Tirai Bambu ini punya pendapatan perkapita negara yang baik dan mampu membawa kesejahteraan bagi warganya.

Di tahun 2010 China masih ketinggalan dalam sektor ekonomi sejagat. Namun hanya dalam waktu dua tahun, ekspansi China mulai terlihat dengan menyerbunya semua barang bertuliskan Made in China di pasaran bahkan merk asal Amerika sekalipun dibuat oleh warga negara itu.


3. Jepang

Jepang menjadi satu dari dua negara Asia berada di lima besar memiliki penduduk milyuner. Dari hasil studi oleh Boston Global Consulting Group memperlihatkan orang kaya di jepang sebanyak 1,5 juta dari populasinya.?

Meski demikian pada 2008 negara itu sempat terpuruk dalam posisinya di wilayah Asia Pasifik. Ini lantaran banyak dari para taipan masih berinvestasi dengan uang bukan dengan properti atau benda lain.


4. Jerman

Jerman menjadi negara dengan populasi terbesar sejagat di peringkat ke empat. Menurut laporan warga Jerman makin hari makin sukses dan sejahtera. Itu artinya makin banyak orang kaya di Negeri Tembok Berlin itu.

Kondisi politik dan keamanan Jerman yang stabil setelah bergabungnya Jerman Barat dan Jerman Timur membuat reputasi negara itu naik di mata Internasional dan mengundang banyak milyuner menanamkan investasi di sana.?

Saat Eropa diguncang krisis, orang kaya di Jerman malah naik tiga persen. Ini jumlah tertinggi di Eropa dan negara sekitar benua itu.


5. Inggris

Meskipun pertumbuhan ekonomi Inggris paling lemah di antara negara-negara Eropa lain namun dilaporkan Inggris mempunyai sekitar 590 ribu milyuner.?

Warga Inggris mampu bertahan di tengah krisis Eropa meski secara keuangan negara penambahan kas dinilai sangat lambat, namun jumlah milyuner Inggris membuatnya masuk dalam daftar kelima negara paling banyak taipan.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai