Kuping Bocah ini Tumbuh Bunga

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Telinga tumbuh bunga, sepertinya hal yang aneh dan tidak mungkin terjadi ya, namun hal ini benar benar terjadi dan terjadi pada kuping seorang bocah di China.

Pasti kamu tidak bisa membayangkan seperti apa rasa sakitnya jika kuping kamu ditumbuhi bunga, nah inilah yang terjadi pada bocah kecil di China tepatnya di Distrik Tongzhou, Ibu Kota Beijing.

Awalnya orang tua bocah merasa bingung kenapa anaknya selalu menangis tiap malam dan selalu mengeluh sakit pada telinganya, karena tiap malam selalu menangis akhirnya sang orang tua membawa bocah ini ke Rumah Sakit di sekitar rumahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada telinga bocah ini dokter sempat terkejut sebab menemukan beberapa benih dandelion, bahkan diantaranya sudah berbunga sepanjang dua sentimeter.

Orang tua bocah juga sempat menceritakan ke dokter jika beberapa waktu lalu kuping anaknya sempat kejatuhan benih dandelion, sang anak dan orang tua pun sempat membersihkan  kuping anaknya dari benih benih tersebut, sang orang tua mengira tidak akan terjadi apa apa ketika benih benih itu jatuh di telinga anaknya.

“Lalu ada benih jatuh dari telinga putri kami dan dia mulai menggaruk telinganya. Kami pikir banyak sekali benih seperti ini,” ujar orang tua seperti dikutip dari merdeka.com.

Dokter yang mengetahui ada benih bunga yang tumbuh di telinga, kemudian memilih jalan operasi untuk membersihkan telinga bocah tersebut dari benih bunga dan bunga yang sudah tumbuh, operasi berjalan dengan lancar dan benih bunga berhasil dibuang.

Menurut dokter yang merawat bocah ini, kondisi lubang telinga yang hangat dan lembab memungkinkan benih benih yang ada untuk tumbuh dipermukaan kulit, dan jika hal seperti ini tidak cepat ditolong bisa saja terjadi pendarahan hebat pada telinga.

Dokter juga menyarankan pada setiap orang tua agar memeriksakan anak anak mereka ke dokter jika menemukan sesuatu yang tidak beres pada tubuh anaknya

Sumber : Palingseru.com

Pembaca kami juga menyukai