Foto Syur Siti Badriah

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Penyanyi lagu Berondong Tua, Siti Badriah membakar dunia maya seperti di Facebook dan Twitter. Tiga foto syur tanpa penutup bagian dada pun menjadi tontonan gratis bagi para pengguna situs sosial tersebut.








Biografi Siti Badriah
Siti Badriah lahir di Bekasi, Indonesia, 11 November 1986, wanita ini merupakan seorang penyanyi yang merupakan penyanyi top di Indonesia.

Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh syur Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti.

Atas adanya kerjasama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara.

Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single 'Melanggar Hukum' dapat dirilis pada publik. Selain single 'Melanggar Hukum', saat ini siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu 'Suamiku Kawin Lagi', 'Goyangan Manjur', 'Brondong Tua' dan 'Bara Bere' yang cukup banyak dinikmati masyarakat. (Wikipedia)

Source

Pembaca kami juga menyukai