70 Orang Lari-lari Nyaris Bugil di Tengah Salju

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Sekelompok orang melakukan aksi yang unik dengan berlari memakai pakaian renang di tengah jalanan bersalju. Aksi peserta yang berjumlah 70 orang ini dilakukan untuk amal bagi anak-anak di sebuah rumah sakit di Kota Toronto, Kanada.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (17/12/12), mereka berlari sejauh 3 kilometer (km) dalam acara yang sekaligus merayakan delapan tahun beridirinya kelompok Toronto Santa Speedo Run.

Semua peserta hanya memakai pakaian renang berwarna merah dan mengenakan topi Santa dalam acara amal tersebut.

Acara ini didedikasikan untuk mengumpulkan uang, mainan, dan perlengkapan seni bagi anak-anak yang akan menghabiskan Natal di rumah sakit.

Kegiatan amal yang sudah dimulai sejak 2005 silam ini berhasil mengumpulkan uang sebesar USD32.000 atau sekira Rp388 juta (Rp12.134 per USD).

Sumber

Pembaca kami juga menyukai