Langka, Pria ini Memiliki Jantung di Perut

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Pada umumnya lokasi jantung berada di dada bagian kiri namun tidak dengan pria di China ini ia memiliki jantung dibagian perutnya.

Seorang pria China bernama Ho Zhiliang (24) mengalami kondisi yang sangat langka sekali ketika ia lahir, ia memiliki jantung pada bagian perutnya istilah medisnya adalah congenital cardiac exposure syndrome.

Karena lokasinya dibagian perut maka di sekitar perut pria ini agak menonjol keluar dan detak jantung pria ini terlihat dengan jelas di bagian kulit perut.

Menurut dokter biasanya bayi yang mengalami kondisi seperti ini tidak akan bisa bertahan hidup, namun keajaiban sepertinya datang ke Ho Zhiliang, hingga usaianya 24 tahun ia merasa baik baik saja, namun jantung dibagian perutnya tentu saja menggangu aktifitasnya dan tidak bisa seperti orang biasa.

Ho Zhiliang yang berkerja sebagai tukang cukur ini memilih untuk mengoperasi jantungnya agar bisa ditempatkan ditempat semestinya, hal ini ia lakukan setelah ia melihat berita di  TV  jika ada dokter yang berhasil memindahkan jantung pada tahun 2012 lalu di daerah Wuhan.

Mendengar kabar itu, Zhiliang kabarnya berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke Wuhan untuk mencari operasi yang sama.

Sumber : Palingseru.com

Pembaca kami juga menyukai