Wanita ini Keluarkan Batu dari Matanya saat Menangis

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Bukan air mata yang keluar dari bocah 12 tahun asal Yaman namun bongkahan batu kecil-kecil. Secara alami serpihan itu keluar dari kelompak mata dan jatuh ke pipinya. Ini membuat warga desanya gempar.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (4/2), Saadiya Saleh hidup di sebuah desa kecil di Yaman tidak pernah tahu apa yang terjadi pada dirinya. Fenomena ini datang begitu saja bahkan dokter setempat belum tahu penyebabnya.

Rekaman air mata batu Saadiya muncul di situs berbagi video Youtube diunggah dari saluran televisi Yaman Azal. Rekaman itu memperlihatkan gadis kecil itu tengah berbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Dia dikelilingi dokter dan kerabatnya. Salah satu dari pihak rumah sakit mendekati Saadiya dan menyentuh kelopak matanya. Seketika batu kecil keluar dan terjatuh.

Dokter menaruh batu-batu itu di kotak kecil. "Kami tidak bisa menjelaskan soal kondisi ini. Saadiya sehat-sehat saja," ujar juru bicara medis tidak disebutkan namanya.

Beberapa warga desa mengatakan Saadiya tengah diserang ilmu hitam. Wilayah tempat bocah ini tinggal menjadi gempar. Penduduk menduga-duga apakah dia diserang hal gaib atau kerasukan iblis. Lainnya takut itu penyakir menular dan berbahaya.

Ingin lihat video Saadiya menangis batu? Tonton di sini. (Source)


Pembaca kami juga menyukai