Tanda Peringatan Unik, 'Stop Pacaran di Sekitar Masjid'

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Masjid sudah sepantasnya digunakan untuk beribadah. Bukan untuk tempat pacaran. Tapi kalau sampai banyak yang bandel dan tetap nekat, tanda peringatan pun disebar. 'Stop Pacaran di Sekitar Masjid'.

"Ini sudah lama tanda ini dipasang," kata pembaca detikcom, Masdin yang mengirim fotonya ke pasangmata.com.

Masjid kampus Unhas ini memang berada di dekat danau pintu 1 Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Suasana danau yang romantis, apalagi sore hari tentu memancing muda mudi datang. Tak hanya mahasiswa dan mahasiswi tetapi juga masyarakat sekitar.

"Di danau itu sudah ada tempat seperti dermaga, jadi banyak yang datang dan pacaran," imbuh Masdin yang juga alumni Unhas ini.

Hingga akhirnya, pengurus masjid dan kampus memasang tanda itu di sekitar lokasi. Tapi tetap saja banyak yang mencuri-curi pacaran di sekitar masjid.

"Tapi kalau malam, mereka diusir satpam. Ini mencegah hal yang mencurigakan," jelasnya.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai