Wanita ini Kecanduan Makan Eyeshadow Selama 17 Tahun

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Wanita asal Toledo, Ohio, Amerika Serikat (AS), ini kecanduan memakan eyeshadow selama 17 tahun. Brittoni, memakan eyeshadow sebanyak 15 kali per hari.

Seperti diberitakan Metro, Senin (3/2/2014), wanita berusia 22 tahun ini telah mulai makan bahan kimia tersebut sejak usianya masih lima tahun.

Brittoni ingin berusaha menghentikan kebiasaan anehnya itu setelah pihak kedokteran memperingatinya bahwa kecanduannya ini dapat berakibat fatal bagi tubuhnya.

Kekasihnya, Josh, mengatakan bahwa ketika Brittoni memakan eyeshadow dia terlihat seperti badut. “Ketika dia makan makeup itu, dia terlihat seperti badut. Saat saya menciumnya, saya merasakan bau makeup itu dan ini mengerikan,” ungkap Josh.

Brittoni mengklaim bahwa dia telah memakan lebih dari 10.000 kontainereyeshadow selama 17 tahun. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan kimia itu membuatnya menderita penyakit jantung pada usia 12 tahun.

Wanita bertubuh tambun ini biasanya mengkonsumsi eyeshadowberwarna abu-abu metalik, putih, dan coklat.

Pihak dokter mengatakan kepadanya bahwa eyeshadow itu mengandung arsenik, timah, dan nikel yang dapat memberikan masalah yang besar pada tubuhnya. Ia dapat menderita jantung, kanker, atau bahkan membunuhnya.

Dengan penjelasan dokter tersebut, Brittoni bersumpah akan menghentikan kebiasaannya mengkonsumsi eyeshadow.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai