Atraksi Nekat, Jalan di Atas Seutas Tali Ketinggian 3.048 Meter

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Sekelompok pemuda pecinta olah raga ekstrim, baru-baru ini melakukan aksi yang sangat mengerikan. Pasalnya sekelompok pemberani ini mencoba berjalan di atas seutas tali yang dipasang diantara dua balon udara pada ketinggian 3.048 meter (m).

Kelompok yang menamakan diri mereka Skyliners ini bertujuan untuk memenuhi impian mereka berjalan di langit.

Beberapa orang yang ikut berpartisipasi dalam aksi ekstrim ini mengenakan kostum badut. Aksi yang dilakukan tim Skyliners ini didokumentasikan dalam sebuah video yang telah disebar ke YouTube.

Dalam video itu memperlihatkan beberapa pria mengambil resiko mencoba berjalan di atas tali untuk menyelesaikan tantangan ini, tetapi sayangnya usaha mereka belum berhasil.

Salah satu anggota tim Skyliner, Sebastian Montaz, mengatakan bahwa meski tim mereka belum berhasil, tapi mereka akan kembali melakukannya.

“Semua tim Skyliners sangat bersemangat untuk menguji kemampuannya berjalan di atas tali yang dipasang pada dua buah balon udara. Meski tidak berhasil, kami akan kembali lagi untuk mewujudkannya,” ujar Montaz.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai