Ngeri, Foto Nekat di Tepi Gedung Pencakar Langit

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Seorang fotografer asal Moskow, Rusia, Kirill Oreshkin, memiliki hobi yang tidak biasa. Pasalnya dia senang berfoto di tempat-tempat ekstrim, seperti bergelantungan di atas gedung pencakar langit.

Seperti diberitakan Oddity Central, Kamis (13/2/2014), hobi baru Oreshkin ini dinamakan foto Rooftopping. Seni foto ini dilakukan dengan cara model harus berfoto di tempat-tempat yang ekstrim dengan tubuh tergantung di sebuah gedung atau berdiri di atap gedung dengan ketinggian ratusan meter di atas tanah.

Dalam beberapa foto Anda dapat melihat Oreshkin melakukan selfie sambil tersenyum santai di depan kamera ketika berdiri di atas gedung.

Rooftopping telah menjadi tren di Rusia baru-baru ini. Seni foto Rooftopping ini pernah dilakukan oleh seorang pria asal Rusia, Alexander Rusinov. Foto ekstrim pria 19 tahun itu menunjukkan kehebatannya melakukan headstands di tepi atap.

Seni foto ekstrim ini dilakukan awalnya adalah sebagai bentuk kemarahan kaum muda Rusia. Mereka berdiri di tepi gedung tinggi seolah-olah sedang berada di puncak dunia.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai