Pria ini Sandera Pacar & Dipaksa Telanjang di Atap Bangunan

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Seorang pria pekerja bangunan di China menyandera pacarnya di atap bangunan selama lima jam dengan ancaman pisau. Pria itu juga memaksa pacarnya bertelanjang bersama dengannya di atap bangunan itu.

Tindakan itu dia lakukan, setelah orang tua pacarnya tidak merestui hubungan mereka. Ratusan polisi bersenjata dan warga menyaksikan adegan dramatis itu. Pria itu, semula melucuti pakaiannya, kemudian memaksa pacarnya untuk melakukan hal yang sama, meski dilihat banyak orang.

Tindakan pria yang diidentifikasi bernama Li berusia 32 tahun itu, telah membuat warga cemas. Dia terus menggenggam erat pisau daging yang diarahkan ke leher sang pacar.

Situasi tegang, ketika polisi menjadi negosiator minta pria itu turun dari atap bangunan. Pria itu mengabaikan permintaan polisi dan melambaikan pisaunya.

Penyanderaan itu berakhir ketika kerabat pria itu didatangkan ke lokasi kejadian untuk membujuknya agar turun dan membebaskan sandera.

Usaha itu berhasil. Kerabat pria itu berbicara dan membuat si penyandera turun dari atap bangunan.

Ketika turun, pria itu masih tetap menyandera sang pacar. Kondisi itu membuat polisi cemas. Namun, ketika dia berjalan menuju ke arah mobil petugas, salah satu polisi menarik pria tersebut hingga terlepas dari pacarnya. Dia kemudian diborgol dan dibawa polisi.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai