Ini Dia Foto Selfie Paling Nekat dan Berbahaya

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Foto selfie atau foto diri, biasa berisi dengan foto yang menarik. Namun seorang pria Amerika Serikat (AS) nekat mengambil foto selfie paling nekat dan berbahaya.

Gambar luar biasa ditunjukan oleh pria yang diketahui bernama Christian saat berlangsungnya gelaran Houston Bull Run. Acara itu menunjukkan beberapa orang yang berupaya menghindari terjangan banteng.

Kreasi dari Christian ini memang menakjubkan. Dari foto tersebut tampak dirinya berlari dari kejaran banteng, dengan binatang besar itu tetap berada di belakang dirinya.

Semua kejadian tersebut direkam oleh pria tersebut melalui foto di ponsel miliknya. Foto yang tersebat di situs Reddit ini memicu perhatian banyak orang. Bahkan banyak dari penikmat foto tersebut menganggapnya sebagai foto selfie paling nekat dan berbahaya.

Lebih dari tiga ribu orang turut serta dalam gelaran Houston Bull Run. Satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat terluka dalam acara berbahaya tersebut.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai