Rekor-rekor Unik di Hari Valentine

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Jika Anda tidak dapat menemukan kartu yang tepat, tidak bisa mengungkapkan cinta Anda dengan bunga, dan tidak ingin membeli permen, ada hal lain yang dapat digunakan untuk mengungkap cinta kepada kekasih Anda, yaitu dengan memecahkan rekor Guinness World Record.

Cobalah untuk melakukan ciuman terlama di dunia. Menang atau kalah, hal itu dapat membuat hari Anda tak terlupakan dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Seperti dilansir Huffington Post, Jumat (14/2/2014), pemegang rekor berciuman terlama di dunia dipegang oleh suami istri asal Thailand, Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat, yang berhasil melakukan ciuman selama 58 jam 35 menit. Mereka bertanding melawan sembilan pasangan lainnya, termasuk sepasang pasutri yang berusia tujuh puluh tahun.

Catatan rekor lainnya adalah pelukan terlama yang berhasil diselesaikan oleh Jonathan Sexton, selama 24 jam. Jonathan memeluk siapa saja yang bersedia pria atau wanita. Aksi pemecahan rekor ini dilakukannya untuk mengumpulkan uang bagi korban banjir di Nashville pada 2010 silam.

Catatan rekor berikutnya adalah pernikahan terlama di dunia yang berhasil diraih oleh Herbert Fisher dan Zelmyra Fisher. Pasutri ini telah menikah selama 86 tahun, sembilan bulan, 16 hari. Kisah cinta mereka berlangsung sampai Herbert meninggal pada 27 Februari 2011 diusianya yang ke-105 tahun.

Banyak hal yang dapat dilakukan di hari Valentine, seperti yang dilakukan oleh Ewa Staronska dan Pawel Burkowski. Pasalnya mereka menikah di bawah laut di Jaworzno, Polandia, pada 27 Agustus 2011. Pernikahan unik ini juga dihadiri oleh 303 orang penyelam.

Hari Valentine sangat identik dengan coklat, seperti yang dilakukan oleh seorang pembuat kue, Mirco Della Vecchia dan Andrea Andrighetti di Sigep Fair, di Rimini, Italia. Mereka membuat sebuah cokelat truffleterbesar di dunia. cokelat raksasa seberat 801 kilogram (kg) ini dibuat pada 21 Januari 2012.

Selain cokelat truffle, pemecahan rekor berikutnya adalah kotak cokelat terbesar di dunia bernama Thorntons Moments dengan berat 1.689 kilogram (kg), setinggi 4.8768 meter (m), dan memiliki tebal 15,24 cm.

Jika Anda memiliki banyak boneka beruang, maka Anda harus bisa mengalahkan Jackie Miley. Wanita ini berhasil mencatatkan namanya di buku Guinness World of Records pada 11 Maret 2011, sebagai pemilik boneka beruang terbanyak di dunia dengan jumlah sebanyak 7.106 boneka.

Miley mulai mengumpulkan boneka beruang sejak 2002 silam dan menyimpan semua boneka koleksinya itu di sebuah rumah kecil yang disebut Teddy Bear Town di jalan Hill City, South Dakota, AS.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai