Siswi ini Foto Selfie dengan Mayat

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Anda gemar foto selfie, hati-hati dengan kegemaran anda ini. Seorang siswi dari Amerika Serikat (AS) menuai kecaman akibat foto dirinya sendiri.

Hal ini karena latar belakang foto selfienya adalah seorang jenazah. Siswi ini melakukan aksinya tersebut ketika sedang mengunjungi lab Universitas Alabama.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (8/2/2014), bukannya merasa canggung atau takut siswi ini malah tersenyum dalam fotonya tersebut. Setelah, melakukan aksinya, sang siswi segera memposting foto tersebut di akun instragamnya.

Bukan mendapat pujian, dirinya malah mendapat cercaan atas aksinya. Seorang teman dari pelaku akhirnya memilih melaporkan aksi siswi ini ke anggota keluarganya.

Universitas Alabama, segera merespon aksi jahil sang siswi yang diketahui berasal dari SMA Clements. Mereka menyatakan marah atas insiden ini dan akan memperketat aturan tentang kunjungan lab di tempatnya.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai