Aneh, Orang ini Pingin Jadi Iblis

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Diablo Delenfer, memiliki hobi yang sangat aneh dengan memodifikasi tubuhnya. Pria asal Kent, Inggris, ini sangat terobsesi menjadi seorang iblis

Pria penyuka tato ini telah menghabiskan uang sebesar 10.000 poundsterling atau Rp200 juta (Rp20.59 per poundsterling) untuk mentato matanya, membelah lidahnya sehingga terlihat bercabang, membuat gigi taring, dan juga implan tanduk di dahinya.

Modifikasi tubuh tidak diatur di Inggris, sehingga operasi untuk memodifikasi tubuh dilakukan tanpa obat bius.

“Semua operasi yang saya lakukan sepenuhnya dalam keadaan sadar. Anda melihat dokter membawakan jarum ke arah Anda dan itu rasanya benar-benar stress,” ujar Delenfer.

Pria yang memiliki nama asli Gavin Paslow ini mengatakan bahwa meski sakit dirinya tidak akan berhenti memodifikasi tubuhnya.

"Saya menggambarkan diri saya sebagai seorang seniman modifikasi tubuh. Ini memang terlihat sedikit aneh, sedikit eksentrik, tapi itulah yang saya,” jelas Delenfer.

"Saya memilih untuk menjadi Iblis karena saya telah banyak melakukan hal-hal dalam hidup saya baik di sini maupun di Amerika. Saya bukan seorang iblis sungguhan. Ini hanya untuk menyenangkan diri sendiri,” tambahnya.

Meski modifikasi wajahnya telah sempurna, tetapi mantan penjaga keamanan ini ingin menambahkan ekor organik di tubuhnya agar terlihat seperti iblis sungguhan.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai