Ini Dia Pemenang Infotainment Awards 2012

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Untuk pertama kalinya stasiun TV swasta SCTV menghadirkan ajang Infotainment awards 2012. Ajang penghargaan ini diberikan sebagai perwujudan apresiasi SCTV terhadap dunia infotainment berita dan hiburan, mulai dari program hingga bintang yang bergelut di dalamnya.

Banyak momen-momen menarik dari ajang penghargaan ini, seperti duet Raffi Ahmad dan Yuni Shara dengan 50 Tahun Lagi, atau juga pasangan yang batal menikah Anji danWina dengan Ternyata Cinta. Bukan hanya itu, mantan suami istri Dewi Perssik - Saipul Jamiell kembali berduet dengan menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku yang pernah dipopulerkan Anang - Syahrini.

Selain itu ada juga penampilan Cinta Kuya, Uya Kuya, Duo Maia dan girlband Princessyang layak disimak. Konsep menarik nan menggelitik yang dihadirkan tidak hanya berhenti di situ.

Ada juga penampilan Syahrini dengan Kau Yang Memilih Aku. Menariknya penampilan penyanyi tersebut langsung dilanjutkan mantan pasangan duetnya Anang yang kali ini tampil dengan kekasihnya Ashanty membawakan lagu Jodohku. Penampilan mereka dilakukan sebelum pengumuman kategori Pasangan Selebritis Paling Infotainment yang pemenangnya adalah mantan istri Anang, Krisdayanti dengan suaminya saat ini, Raul Lemos.

Acara yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (20/01/12), ini juga diisi oleh penampilan lain dari Armada, Geisha, d Masiv, Krisdayanti, Norman Kamaru, XO-IX,Princess, Teamlo, dan Indah Dewi Pertiwi. Didapuk sebagai pembawa acara ada Uya Kuya, Ruben Onsu, Luna Maya serta Julia Perez.

Dari 9 kategori penghargaan yang diperebutkan, berikut nama-nama pemenangnya:

Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment
Syahrini

Pasangan Selebritis Paling Infotainment
Raffi Ahmad - Yuni Shara

Selebritis Cilik Paling Infotainment
Cinta Kuya

Pernikahan Selebriti Paling Infotainment
Krisdayanti dan Raul Lemos

Pendatang Baru Paling Infotainment
SMASH

Selebriti Olahraga Paling Infotainment
Bambang Pamungkas

Pembawa Acara Infotainment Paling Infotainment
Yuanita Christiani (Was Was)

Selebriti Paling Infotainment
Syahrini

Acara Infotainment Paling Infotainment
Halo Selebriti

Sumber

Pembaca kami juga menyukai