Foto Anak Sapi Berkepala Dua

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Blok pedagang daging di Pasar Pelita, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (29/1), dipenuhi pengunjung yang penasaran dengan kabar adanya anak sapi berkepala dua. Mereka ingin melihat langsung anak sapi aneh yang sudah mati itu. Satwa langka ini ditemukan dalam perut seekor sapi betina yang dipotong untuk dijual dagingnya.

Tak sedikit warga yang sengaja memotret anak sapi tersebut dengan kamera telepon genggam. Anak sapi ini memiliki satu badan dengan dua leher dan dua kepala. Diperkirakan hewan tersebut berusia delapan bulan dan akan lahir dalam dua bulan mendatang.

Pemilik sapi, Eeng, berencana akan mengawetkan anak sapi tersebut dan menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Pasalnya, lebih dari 30 tahun berjualan daging baru kali ini ia mendapat keajaiban dari sapi dagangannya. (liputan6)

Pembaca kami juga menyukai