Supercar Lamborghini Gallardo Warna Pink

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Sebuah supercar Lamborghini Gallardo biasanya bertampang maskulin dan sporty. Tapi bagaimana bila Lamborghini Gallardo ini diberi warna merah muda atau pink? Supercar dengan gaya girly itu ada di China.

Seperti diberitakan CarNewsChina, baru-baru ini Lamborghini Gallardo warna pink itu benar-benar hadir di negeri Tirai Bambu. Gallardo terlihat melintas di jalan wilayah Shanghai.

Produsen mobil super asal Italia itu menjual lebih dari 300 unit mobil di China pada tahun lalu. 50 persen dari angka tersebut adalah varian Gallardo. Dan mungkin hanya satu yang warnanya diubah menjadi merah muda.

Tidak diketahui siapa pemilik mobil unik ini, apakah memang seorang wanita, atau pria yang ingin tampil nyentrik.

Lamborghini Gallardo pada umumnya dilengkapi dengan mesin 5.2 liter V10 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 522 hp. Kecepatan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dapat dilahap hanya dalam 3,7 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 321 km/jam.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai