Gadis 8 Tahun dengan Keterampilan Bermain Gitar

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Seorang gadis Inggris berusia 8 tahun yang memiliki keterampilan memainkan gitar telah memesona penggemar musik di seluruh dunia lewat tayangan videonya di YouTube.

Dalam klip terbarunya, Zoe Thomson dari Berkshire Inggris, mempertunjukkan bakatnya memainkan lagu band metal simponi asal Finlandia "Stratovarius." Saat gadis mungil ini memainkan tempo cepat terlihat jari mungilnya bergerak dengan mudahnya. Tayangan video ini berhasil ditonton lebih dari 500.000 pengunjung.

Sejak berusia enam tahun, Zoe telah melakukan serangkaian klip solo dengan memainkan gitar listrik. Dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan perusahaan gitar Daisy Rock. "Zoe benar-benar bersemangat, dia sangat gembira. Untuk seseorang yang seumur dengannya mendapatkan dukungan adalah prestasi besar. Saya pikir Anda harus memiliki sesuatu yang khusus yang harus didukung, dan itu sangat baik karena seseorang telah mengakui bakatnya," kata Collette ibu Zoe kepada Newbury Today.

Zoe adalah gitaris dari grup band anak-anak Mini Band, yang pernah hit di internet saat membawakan lagu Enter Sandman milik Metallica.

http://www.pikiran-rakyat.com/node/174550

Pembaca kami juga menyukai