Kardashian Bersaudari Topless Bersama

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Kardashian bersaudari kembali menuai sensasi. Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian tampil topless dalam iklan terbaru mereka.

Tiga saudari itu berpose seksi dalam rangka memperkenalkan lini denim mereka yakni 'Kardashian Kollection'. Dalam foto tersebut Kim, Kourtney dan Khloe hanya menggunakan celana denim, tanpa mengenakan baju atasan.

Dalam pemotretan tersebut, mereka mempercayakan fotografer Nick Saglimbeni. Nick merupakan salah satu fotografer langganan keluarga Kardashian, sebelumnya ia telah memfoto keluarga sosialita itu untuk kartu natal.

Kakak-beradik bintang reality show 'Keeping Up with The Kardashian itu' memang telah menjelajah bisnis. Lini denim merupakan bisnis terbaru mereka. Terdapat tiga gaya jeans yang diberi nama unik, The Kourtney Jean, The Kim Jean dan The Khloe Jean.

"Denim sangat penting untuk dimiliki. Aku memakai jeans setiap saat, jeans sangat simple digunakan untuk kemeja putih yang dipadukan dengan sepatu hak, blazer dan aksesori," ujar Kim, seperti dilansir NY Daily News.

"Jeans dapat dipakai siang ataupun malam hari, tapi sangat sulit untuk menemukan jeans yang sempurna," tambah wanita 31 tahun itu yang sedang mengurus kasus perceraiannya.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai