8 Selebriti Cantik Hollywood Jaga Keindahan Tubuh

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Ada banyak cara untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Sejumlah selebriti dunia ini pun punya trik sendiri agar selalu fit dan mempertahankan keindahan tubuhnya. Intip rutinitas olahraga dan pola diet mereka, yang mudah dan aman untuk Anda tiru, seperti dikutip dari Ourvanity dan People.

1. Courteney Cox
img
Mantan bintang serial 'Friends' ini tetap tampil dengan bentuk tubuhnya yang indah di usia ke-47. Rahasianya? Selain olahraga secara intens, Courteney juga sangat memerhatikan asupan makanannya. Ia memilih sarapan yang ringan (roti, susu, buah atau sereal) dan chicken salad untuk makan siang. Sedangkan makan malam, dia memilij steak, ayam atau ikan dengan sayuran.

2. Penelope Cruz

Penelope menjaga kebugaran dan keindahan tubuhnya dengan berdansa. Selain itu, bintang film 'Bandidas' ini juga memilih diet ala Mediterania untuk mengontrol berat badannya. Konsep dari kuliner yang diterapkan orang Italia, Yunani dan Spanyol ini adalah mengonsumsi bahan makanan alami dengan menyingkirkan semua nutrisi buatan. Misalnya, sarapan yang sehat setiap hari dengan buah-buahan segar, bubur havermut dengan susu skim tanpa gula. Untuk makan siang konsumsi telur, ikan bakar atau ayam panggang yang dimasak dengan minyak zaitun.

3. Blake Lively
img
Saat sarapan, Blake memilih oatmeal, makanan dengan karbohidrat kompleks yang rendah lemak. Untuk memberi energi, Blake menambahkan tepung almond dan protein. Makan siang, menu yang dipilih adalah dada ayam atau tuna karena berprotein tinggi. Sementara untuk malam, Blake mengonsumsi nasi merah, steak dan salad dengan dressing minyak dan cuka.

4. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston merupakan salah satu selebriti Hollywood dengan bentuk tubuh terindah. Untuk dapatkan tubuh idaman, kekasih Justin Theroux ini mengombinasikan berbagai jenis olahraga seperti dansa, yoga, fitnes dan berenang. Ia berenang tiga kali seminggu selama 20-40 menit, yoga selama 1,5 jam, dan treadmill sekitar 20 menit. Sementara untuk diet, Jen banyak mengonsumsi salad dengan kacang-kacangan.

5. Jessica Alba

Untuk mengatasi kejenuhan olahraga, bintang film 'Fantastic Four' ini selalu mengandalkan musik saat latihan. Ia juga mengubah jenis latihan secara konstan agar hasilnya efektif pada seluruh bagian tubuh. Jogging, lari, dan fitnes adalah olahraga yang dipilihnya. Sedangkan untuk diet, ia mengonsumsi secangkir oatmeal dengan berry dan telur untuk sarapan, salad dengan dada ayam dan ikan untuk makan siang dan sepotong daging dengan banyak sayuran.

6. Julia Roberts
img
Untuk urusan nutrisi dan fitnes, bintang film 'Pretty Woman' ini sangat fokus. Menurut pelatih pribadinya Kathy Kaetler, Julia senang melakukan latihan cardio yang mengencangkan tubuh bagian bawah, terutama bokong dan kaki.

7. Gwyneth Paltrow
img
Dansa aerobik yang dilakukan Gwyneth dua jam sehari untuk perannya di 'Iron Man 2' menghasilkan tubuh yang indah dan sehat sampai sekarang.

8. Alicia Keys
img
Alicia Keys sangat menggemari sayuran dan kacang-kacangan. Pelantun lagu 'No One' tidak pernah melewatkan seharipun tanpa menu sayur dan kacang. Kebiasaannya mengonsumsi makanan sehat membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga dan memiliki kulit yang indah.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai