6 Langkah Bibir Seksi Tanpa Operasi

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Bibir seksi Angelina Jolie membuat banyak lelaki tergila-gila dan membuat para wanita jadi iri.

Agar bentuk bibir terlihat sensual, tak sedikit orang menempuh langkah ekstrim, seperti suntik silikon atau operasi plastik. Semuanya dilakukan demi bibir tebal dan plumpy.

Ada beberapa kiat yang dapat Anda lakukan agar bibir seksi alami tanpa sentuhan pisau operasi, berikut di antaranya:

1. Lip liner? It’s so yesterday! Tren lip liner sudah usai di akhir era ‘90an. Lagipula, menggunakan lip liner dan menggoreskan garis bibir di luar bentuk aslinya hanya akan membuat Anda seperti badut, karena polesan yang kurang alami.

2. Jika Anda ingin menggunakan lip liner, gunakan hanya untuk mempertegas bentuk asli bibir, bukan untuk menggambar garis buatan. Pilih lipliner yang sesuai dengan warna asli bibir Anda dan jangan hanya digunakan untuk membuat garis saja, tapi untuk mewarnai seluruh bagian bibir seperti lipstik. Dengan begini, lipstik akan melekat sempurna dan tahan lama.

3. Agar bibir terlihat lebih tebal, gunakan lipstik dengan warna terang atau kaya akan pelembab yang dapat membuat bibir terlihat lebih berkilau.

4. Gunakan kuas lipstik untuk menjangkau seluruh bagian bibir, termasuk di bagian sudut. Kuas membuat polesan lipstik lebih detail.

5. Setelah menggunakan lipstik, poleskan lip gloss di bagian tengah untuk memberi efek bibir lebih tebal.

6. Hindari lipstik berwarna orange dan merah mendekati orange karena dapat membuat gigi terlihat lebih kuning.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai