Kama Sutra Dinosaurus

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Kita semua tahu dinosaurus menguasai bumi di berbagai pelosok dan ini dimungkinkan bila hewan-hewan purba ini pandai kawin. Tetapi bagaimana binatang seberat 30 ton dan tinggi empat lantai bangunan ini, seperti Brachiosaurus, melakukan perkawinan?

Pertanyaan tersebut kini telah terjawab, mereka bercinta seperti dilakukan a***g.

Kristi Curry Rogers, Asisten Profesor Biologi dan Geologi di Macalester College di Minnesota, AS mengatakan kepada Discovery Channel, Jumat (24/2/12), "Posisi paling mungkin untuk melakukan hubungan intim adalah jantan di belakang betina, dan di atas betina, dan dari belakang. Posisi-posisi lainnya adalah tak terduga."

Beberapa ahli mempertanyakan pemikiran ini dan menduga dinosaurus bercinta di dalam air.

Ahli biologi Stuart Landry percaya bahwa dinosaurus besar akan jatuh bila melakukannya di darat dan membutuhkan air untuk memberikan dukungan.

Namun, Gregory Erickson, seorang ahli paleobiologi di Florida State University setuju dengan pendapat Profesor Rogers.

Dia mengatakan kepada Discovery: "Aku pernah mendengar spekulasi bahwa mereka melakukannya di dalam air, tapi mereka bukan hewan air. Hanya karena mereka hewan besar, tidak berarti mereka tidak dapat kawin di darat."

http://www.pikiran-rakyat.com/node/178275

Pembaca kami juga menyukai