4 Kata Rahasia Sukses Bisnis Warren Buffett

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Salah satu orang terkaya dunia, Warren Buffett membagi 4 kata rahasia kesuksean bisnis yang telah diperolehnya selama ini. Hal itu diungkapkannya dalam pertemuan tahunan pemegang saham Berkshire Hathaway.

"Belilah komoditas, jual lah merek," itulah yang diucapkan pemilik Berkshire Hathaway yang telah berusia 81 tahun tersebut seperti dikutipVIVAnews dari laman businessinsider, Senin, 27 Februari 2012.

Keempat kata ajaib tersebut telah lama menjadi formula sukses untuk para pebisnis menjalankan perusahaannya.

Ambil contoh, produsen minuman bersoda Coca-cola. Perusahaan multinasional yang sudah berdiri sejak tahun 1886 ini telah berhasil menjaga kelangsungan bisnis dan keuntungannya hingga saat ini.

Tak hanya Coca Cola, perusahaan multinasional lain yang berhasil menerapkan resep ajaib dari Warren Buffett ini adalah Wrigley sejak 1891.

Dalam skala lebih kecil, jargon ini juga berhasil mengangkat bisnis perusahaan See's Candy menjadi perusahaan yang beruntung. Bahkan kini perusahaan ini telah berumur lebih dari 40 tahun.

Namun harus disadari, tak seluruh petuah Warren Buffett sepenuhnya ampuh. Pada pertemuan tahunan Berkshire itu, Buffett tak canggung mengakui bahwa dirinya telah membuat kesalahan dalam meramalkan bisnis properti di AS.

Tak hilang akal, Buffett menyatakan bisnis properti di AS masih memberikan prospek positif dalam beberapa tahun mendatang.

• VIVAnews

Pembaca kami juga menyukai