Foto Miss Wales Bugil di Atas Catwalk

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Miss Wales Sophia Cahill tampl heboh dalam acara London Fashion Week. Sophia yang tengah hamil delapan bulan, berjalan di atas catwalktanpa mengenakan pakaian.

Dunia fahsion memang kerap menampilkan model dengan pakaian seadanya dan terkadang nyeleneh. Namun penampilan model yang merupakan Miss Wales Sophia Cahill sepertinya agak keterlaluan.

Meski tengah hamil delapan bulan, Sophia asyik berlenggak-lenggok di atas catwalk tanpa selembar pakaian di tubuhnya.

Seperti dikutip Dailymail, Sophia beraksi di atas catwalk dalam acara London Fashion Week untuk memamerkan karya perancang pendatang baru, Robyn Coles. Bukan Sophia saja yang tampil bugil dalam acara tersebut, ada beberapa model termasuk seorang komedian Jeff Leach, yang juga berjalan tanpa pakaian.

Coles mengatakan, alasannya mengajak serta Sophia yang tengah hamil delapan bulan, bukan semata mencari sensasi. Ia memilih Sophia, selain sebagai sahabat, juga karena melihat selama ini jarang ada wanita hamil di atas catwalk.

"Dia adalah salah seorang yang tahu bagaimana memanfaatkan hari liburnya. Saya pikir akan sangat menyenangkan mengajak dia yang sedang hamil untuk pertunjukan ini. Anda tidak pernah melihat hal semacam itu di dunia fashion," kata Coles.

Coles mengatakan bahwa penting baginya untuk menggunakan model dari berbagai bentuk dan ukuran dalam acaranya. Namun ia menegaskan, motivasi utamanya dengan memamerkan model telanjang di atas catwalk adalah untuk kepentingan seni.

"Sebagai desainer yang belum dikenal, Anda harus menemukan cara bagaimana mengajak orang untuk acara Anda. Saya ingin menggunakan model yang berbeda dan ukuran berbeda. Saya percaya penuh dengan itu," katanya.

Sumber




Pembaca kami juga menyukai