Facedrink, Minuman Untuk Penggila Facebook

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Kepopuleran Facebook ternyata menginspirasi perusahaan minuman ini membuat social energy drink bernama Facedrink. Botolnya yang berwarna biru berikut tulisan Facedrink menghiasi bagian depan botol. Facebook lovers, tertarik mencoba?

Facedrink diluncurkan oleh sebuah perusahaan asal California, Amerika. Seperti minuman berenergi lainnya, berbagai kelebihan juga ditawarkan dalam minuman yang dikemas dalam botol biru nan unik ini. Minuman ini dapat menambah energi setiap harinya dalam beraktivitas seperti bekerja, berolahraga, dan bersekolah.

Selain itu Facedrink juga menawarkan rasa yang enak karena perpaduan rasa dari buah-buahan alami dengan taurin, kafein, untuk membangkitkan semangat. Hasilnya adalah rasa yang unik yang mereka sebut sebagai "taste of friendship". Tidak hanya mengandalkan ketenaran Facebook, minuman ini juga dikemas menyehatkan karena mengandung 0% gula dan 0% fat. Sebagai gantinya Facedrink juga memiliki kandungan 250 mg vitamin C dan 500mg vitamin B12.

Di kalangan konsumen Amerika, minuman ini menuai popularitas. Mereka mengatakan, bahwa Facedrink cukup berbeda dengan energy drink lainnya. Meski saat dibuka botolnya mengeluarkan aroma fruity yang sama dengan minuman lain. Tapi ketika diteguk rasanya sedikit berbeda dengan rasa berry yang kuat sehingga tidak membosankan.

Setiap botol Facedrink dijual dalam 75 ml botol mungil dengan harga $29.95 atau sekitar Rp 220.000,00 per 6 botol. Minuman tersebut telah dijual secara online ke seluruh dunia. Nah, para penggemar social media penasaran ingin mencobanya?

Sumber

Pembaca kami juga menyukai