Inilah Pemilik Bibir Ter-Dower di Dunia (100 Kali Disuntik Silikon!)

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Silikon menjadi senjata bagi para wanita yang tak puas dengan ukuran bagian-bagian tertentu di tubuhnya. Begitu juga dengan Kristina Rei, perempuan asal Rusia yang memperoleh gelar bibir terbesar di dunia setelah menjalani serangkaian suntik silikon untuk memperbesar bibirnya.

Perempuan 22 tahun ini menjalani lebih dari 100 kali suntik silikon dan menghabiskan dana hampir 6.200 dollar (sekitar Rp 57 juta).

Obsesi memperbesar bibir ini didapatnya setelah menyaksikan filmWho Frammed Roger Rabbit. Rei terinspirasi oleh karakter Jessica Rabbit, tokoh kartun yang seksi dan berbibir tebal.

Di masa kecilnya, perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai seniman nail art itu juga merasa tak percaya diri dengan bibirnya yang tipis.

Seperti ditulis The Sun, Rei selalu iri kepada sang kakak yang berbibir tebal. Bibir tipisnya itu menjadikan Rei sebagai target bullying teman-teman sekolahnya. Sering di-bully membuat Rei percaya, dia akan terlihat lebih cantik jika bibirnya lebih tebal.

Perempuan asal St. Petersburg, Rusia itu menjalani penyuntikan silikon yang pertama saat masih berusia 17 tahun. Sejak saat itu, Rei mulai ketagihan dan selalu merasa tak puas dengan hasilnya.

“Saya ingin yang lebih ekstrim lagi. Saya ingin terlihat seperti Jessica Rabbit. Saya sudah ketagihan,” tutur Rei seperti dikutip Papilot.

Tak puas dengan bibir besarnya, perempuan yang mengaku belum pernah punya pacar ini berencana untuk merombak anggota tubuhnya yang lain.

Seperti diberitakan Oddity Central, Rei kini tengah menabung untuk operasi hidung, payudara, dan membuat telinganya mencuat ke atas seperti kurcaci.

“Bibir besar ini membuat saya semakin percaya diri. Teman-teman saya menyarankan agar saya tidak memperbesar bibir saya lagi, tapi saya belum puas. Senang rasanya terlihat lain dari yang lain,” tandas Rei.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai