Wanita Bertelanjang Dada Demo Versace

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Para feminis bertelanjang dada bentrok dengan polisi saat mereka memprotes penggunaan model anoreksia dalam peragaan busana yang digelar rumah mode dunia, Versace.

Para pengunjuk rasa dari kelompok feminis Femen menuliskan protes di tubuh mereka. Dengan mengenakan celana jins, mereka menulis di bagian tubuh tak berbusana "Fashion = Fasisme" dan "Stop Anorexia".

Para perempuan ini berteriak di luar gedung lokasi peragaan busana high-end sambil memegang poster tinggi-tinggi seraya memprotes Versace. Salah satunya bertulis, "Para model bukan penghuni rumah bordil".

Demonstrasi itu semula berjalan tenang, namun akhitnya berubah rusuh setelah mereka mendekati gedung lokasi peragaan busana. Polisi Italia memblokir para pengunjuk rasa ketika mereka mendekati pintu masuk pertunjukan koleksi musim gugur-musim dingin 2012-2013 Versace dalam ajang Milan Womenswear Fashion Week.

Putri Donatella Versace dan pewaris kerajaan bisnis fashion itu, Allegra, telah berperang melawan anoreksia selama bertahun-tahun. Namun, rumah mode ini memicu kontroversi tahun lalu saat menampilkan model yang sangat kurus.

Femen adalah gerakan feminisme yang berbasis di Kiev, Ukraina. Organisasi ini didirikan pada tahun 2008 oleh Anna Hutsol.

Organisasi ini dikenal secara internasional untuk mengorganisasi protes terhadap wisata seks, lembaga pernikahan internasional, seksisme, dan penyakit sosial, nasional dan internasional lainnya. Saat melancarkan protes, mereka biasanya bertelanjang dada.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai