Selain Payudara, Ada 5 Zona Paling Erotis Wanita

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Ada banyak zona erotis wanita yang bisa dijelajahi. Tentu saja hal ini bertujuan untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang sempurna.

Namun sayangnya, tidak banyak pasangan yang tahu dimana saja letak zona erotis yang dimaksud. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Femalefirst.

Bibir


Zona erotis wanita juga ada di bagian bibir. Untuk mendapatkan kenikmatan seksual bersama pasangan, Anda bisa mengeksplorasi bagian tersebut seperti mencium, mengulum, ataupun sedikit memberi gigitan.

Tengkuk leher


Usai bibir, Anda juga bisa mengeksplor tengkuk lehernya. Misalnya dengan mencium, menggigit, menghisap, atau menjilat untuk memberikan sesnsasi yang berbeda. Sebab, bagian ini adalah paling sensitif dan mampu memberikan kenikmatan yang luar biasa.

Telinga


Bagian ini juga menjadi salah satu zona erotis wanita. Berikan ciuman dan gigitan lembut di daerah ini. Jangan lupa untuk membisikkan sesuatu yang romantis untuk membangkitkan gairah seksualnya.

Pergelangan tangan


Wanita ternyata sangat senang diciumi pada bagian ini. Mulailah dengan gerakan yang ringan dengan mengelus pergelangan tangan hingga bergerak maju ke lengan.

Payudara


Tidak ada yang lebih seksi saat pasangan menyentuh bagian ini. Ya, payudara merupakan zona paling sensitif dari wanita. Sehingga butuh perhatian lebih untuk mendapatkan sensasi seksual yang diinginkan.


Pembaca kami juga menyukai