WoW, Artis ini Nyaris Telanjang di Golden Globe 2014

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Dari sekian banyak artis yang hadir ke ajang Golden Globe 2014, sepertinya Lady Victoria Hervey adalah yang paling gila. Lihat saja busana yang dikenakannya saat hadir di ajang tersebut.

Dalam acara yang digelar di Beverly Hilton Hotel pada Minggu (12/1) tersebut, dia mengenakan busana transparan rancangan Gaurav Gupta. Dan satu hal yang mencengangkan adalah sebagian besar gaun itu dibuat dari bahan transparan yang menampakkan bagian-bagian tubuh sang bintang.

Meski demikian, gaun sleeveless itu dihiasi dengan motif mirip coretan pensil yang menutupi bagian pribadi pemakainya. Meski demikian, bagian kanan tubuh Lady Victoria Hervey terlihat dengan jelas tanpa halangan.

Agar penampilannya maksimal, dia memilih tidak mengenakan pakaian dalam, baik bra maupun celana dalam. Sepasang sepatu hak tinggi nan seksi juga menjadi pelengkap penampilannya saat itu.


Pembaca kami juga menyukai