Wanita ini Senang Memakan Popok Yang Telah Direndam di Air Seni

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Seorang perempuan bernama Keyshia memiliki kecanduan yang aneh. dia senang sekali mencium dan memakan popok yang telah direndam oleh air seni.

Perempuan asal New York, Amerika Serikat (AS) ini menyimpan popok kotor dari teman-temannya dan membawanya pergi sebagai camilan.

“Saya sangat menyukainya, dengan mencium wanginya saja sudah mengundang selera makan saya. Saya menyimpan satu popok di dapur, di laci, di tempat tidur, bahkan di bagasi,” ujar Keyshia. Demikian dikutip dari Metro, Sabtu (18/1/2014).

Kisah hidup yang dialami Keyshia ini menarik perhatian sebuah stasiun televisi lokal, TLC. Kebiasaan unik perempuan berusia 22 tahun ini ditayangkan dalam program berjudul “My Strange Addiction” yang beratti “Kecanduan Aneh Saya”.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai