Unik, Pria ini Hobi Makan Plastik

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit







Lelaki asal Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat kecanduan makan plastik. Dia bahkan mencuri plastik dari toko grosir.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (24/1), Robert, 27 tahun, sudah makan plastik sejak usia tujuh tahun. Dia diperkirakan sudah memakan 600 ribu lembar plastik seumur hidupnya dan bisa buat menutup lapangan bola.

Dia memulai harinya dengan sarapan plastik setiap pagi. Dia memilih plastik biru biasanya digunakan mengantar koran. Kadang dia melihat plastik dibuang oleh tetangganya, dia pun memungut lalu dimakan demi mengobati laparnya.

Dia juga kerap mencuri plastik tempat menaruh buah dan sayur dari toko. Robert percaya beda warna plastik beda pula rasanya. "Plastik warna biru lebih lezat dari warna apapun," ujarnya saat diwawancara oleh saluran televisi TLC.

Robert bahkan tahan tidak mengunyah makanan waras asalkan masih boleh makan plastik. Meski demikian tes kesehatannya sangat baik. Dia juga berjanji pada tunangannya Ashley mengurangi konsumsi plastik.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai