Bagian Tubuh Wanita yang Menarik Bagi Pria

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Bukan rahasia jika pria selalu terpesona dengan tubuh wanita. Lantas, bagian mana saja yang dinilai mampu menarik perhatian kaum Adam tersebut? 
 
Ya, pria memang senang menikmati keindahan tubuh wanita. Bahkan seringkali, mata mereka juga tidak berkedip dibuatnya.

Selama beberapa minggu terakhir, ada sebuah poling untuk mengetahui bagian mana dari tubuh wanita yang menurut pria menarik. Poling tersebut melibatkan 59 pembaca setia.

Hasilnya, di urutan pertama, payudara menjadi yang paling banyak dipilih. Sebanyak 29 orang rupanya setuju jika payudara wanita memiliki daya tarik luar biasa.

Selain payudara, bagian lain dari tubuh wanita yang menarik pria adalah mata. Dalam poling kali ini, ada 10 orang yang setuju jika mata wanita memiliki daya tarik sendiri.

Sementara itu, empat orang lainnya menyatakan bahwa bagian tubuh wanita yang paling menarik adalah bokong. Sedangkan rambut dan kaki juga dinilai menjadi bagian lain dari tubuh wanita yang bisa memikat pria. Masing-masing hanya mendapat dukungan dari tiga orang pembaca.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai