Video Susu 'ASI' Sekretaris Untuk Bos

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Ada cerita yang nyata dilakukan oleh seorang sekretaris di Amerika Serikat dihebohkan dengan video seorang sekretaris di Amerika Serikat yang diposting ke situs Youtube. Tweeps terkejut setelah melihat video dengan judul 'Secretary Made Cofeemilk for her Boss By Her Breastmilk' yang banyak dikomentari oleh pengguna media sosial lainnya.



Seorang sekretaris di sebuah kantor real estate di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat sedang diperintahkan oleh bosnya untuk membuatkan secangkir kopi susu di dapur kantor. Awalnya, sang sekretaris membuat minuman dengan perilaku yang biasa pada umumnya. Namun, lama kelamaan tingkahnya aneh. Minuman tersebut tiba-tiba dicampurkan dengan 'susu' miliknya.

Video tersebut pun menjadi topik yang menarik untuk dijadikan berita oleh beberapa media luar negeri. Dan akhirnya sang bos tersebut melihat CCTV ulah sekretarisnya, lalu si sekretaris tersebut akhirnya dipecat.

Pembaca kami juga menyukai