Unik, Gadis India Menikahi Seekor Anjing

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Seorang wanita asal India melakukan pernikahan dengan seekor anjing. Mangli Munda, menikahi anjing berjenis golden retriever agar dirinya terhindar dari kutukan.



Gadis 18 tahun ini menikah dengan seekor anjing liar atas dorongan warga desa Jharkland, India. Hal ini dilakukannya agar terhindar dari kutukan yang dapat menyebabkan kematian bagi siapa saja pria yang menikahinya.

Ayahnya Munda, Sri Amnmunda, mengatakan bahwa dia tidak ingin anaknya dikelilingi oleh kutukan.

“Para tetua desa mengatakan bahwa kita harus mengatur pernikahan Munda dengan seekor anjing secepatnya,” ujar Amnmunda, seperti dikutip dari Huffington Post.

“Kami harus memastikan bahwa mantra jahat telah hancur,” tambahnya.

Amnmunda menemukan anjing liar bernama Sheru dan meriasnya seperti pengantin pria dalam pernikahan tradisional agama Hindu.

Meskipun pernikahannya dengan Sheru hanyalah seremonial dan tidak mengikat secara hukum, tetap saja Munda tidak menyukai cara tersebut.

"Saya tidak senang dengan pernikahan ini," kata Munda.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai