Dilelang, Tas Hermes Birkin Paling Eksklusif Diperkirakan Mencapai Rp 2,4 M

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Brand asal Prancis, Hermes dikenal dengan koleksi tas eksklusif dengan harga yang mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Bisa dibilang, ini adalah must-have item bagi para sosilita dan selebriti dunia, sebut saja Kim Kardashian, jennifer Lopez dan Victoria Beckham dengan koleksi tas Hermes yang sudah mencapai miliaran rupiah.

Victoria Beckham termasuk seleb yang dikenal hobi mengoleksi tas Hermes. Kabarnya, koleksi tas Vic diperkirakan mencapai Rp 24 miliar. Sedangkan Kim Kardashian memiliki begitu banyak tas Hermes. Salah satunya bahkan dipakai untuk tas nge-gym.

Dan kini, Tas Hermes Birkin paling eksklusif akan segera dilelang pada akhir bulan nanti. Diperkirakan pelelangan ini akan menjadi perang tawar-menawar yang seru, karena Hermes jenis Birkin yang dilelang itu dibuat dengan material yang sangat mewah, dan merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dikeluarkan rumah mode Prancis itu.

Tas ini terdiri atas 30 cm batu permata dan dibuat dari kulit buaya Nillo Himalaya. Ada sekitar 245 batuan permata di atasnya, dan seluruh bagian logam terbuat dari emas putih 18 karat.

Di pelelangan yang akan berlangsung di Heritage Auctions, Beverly Hills, California itu diperkirakan tas eksklusif tadi akan terjual mulai dari US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,4 miliar. Kathleen Guzman, managing director dari Heritage Auctions mengatakan, "Birkin Himalayan dengan 30 cm berlian ini adalah yang terlangka dan paling diinginkan di dunia."

Tas Hermes Birkin mulai eksis sejak kolaborasi antara aktris Inggris di tahun '60-an, Jane Birkin dan Jean-Louis Dumas, chief executive Hermes, terjadi pada tahun 1981. Birkin yang saat itu dikenal sebagai kekasih dari Serge Gainsbourg, musisi asal Prancis, menjelaskan dirinya kesulitan mencari tas yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Jean-Louis Dumas pun memodifikasi tas untuknya, dan pada tahun 1984 tas Birkin akhirnya dirilis. Tas ini pun langsung jadi incaran para fashionista dunia setelahnya; namun kabarnya, Birkin sendiri kurang terkesan dengan tas yang mengambil namanya itu.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai