Kekecilan, Rok Ketat Kim Kardashian Nyaris Robek

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Kim Kardashian biasanya menghabiskan waktu yang sangat lama untuk bersiap-siap sebelum pergi ke luar rumah, tapi ternyata bahkan persiapan tersebut tak bisa mencegah busananya rusak di tengah jalan.

Seleb 33 tahun ini biasanya tampil di depan publik mengenakan busana mahal rancangan desainer tenama. Namun Rabu (3/9) lalu saat berada di London, istri Kanye West ini memakai atasan peplum dari label Kardashian Kollection dan rok hitam ketat yang bukan dari merek ternama. Dan kedua potong busana ini terlihat rusak, makin parah di setiap Kim melangkah.

Kim Kardashian 
Resleting pada bagian belakang blus hitam putihnya tak bisa ditutup, sehingga membuat efek lubang segitiga yang memperlihatkan kulit punggungnya. Kerusakan yang lebih parah ada pada roknya yang sudah nyaris robek di bagian ujung resleting tepat di bokong Kim Kardashian. Bahkan belahan roknya pun terlihat mulai tertarik dan hampir robek juga. Untung saja ia tidak banyak bergerak malam itu, sehingga roknya tidak robek total dan kerusakan kecil ini tidak berkembang menjadi “bencana fashion” yang memalukan.

Tapi, jika memang itu terjadi, sepertinya ibu satu anak ini juga tak akan keberatan. Malam sebelumnya, saat hadir di GQ Men of the Year Awards, ia mengenakan gaun tembus pandang yang memperlihatkan tubuhnya dalam bodysuit lateks. Dan keesokan harinya ia meng-upload foto dirinya tanpa busana di akun Instagramnya sendiri.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai