Duh.. Artis Cantik Marissa Christina Diperkosa Setan hingga Hamil

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Sebuah pengalaman mistis dirasakan artis pendatang baru, Marissa Christina. Tubuh moleknya ternyata mengundang 'gairah' makhluk halus untuk berbuat tidak senonoh kepadanya.



Saat ditinggal suami bekerja di luar kota, tubuh Marissa dijamah dan disetubuhi makhluk astral. Ini terjadi saat dirinya tengah lelap tertidur di rumah barunya yang kebetulan bernomor 13. Akibat persetubuhan itu, Marissa pun hamil.

Namun, cerita itu bukan dalam kenyataan. Kisah itu hanya terdapat dalam film berjudul 13. Dia pun menceritakan pengalamannya berakting diperkosa makhluk halus.

"Kalau dibilang berpengalaman (bercinta) nggak juga, saya baca skenario dan diskusi dengan sutradara. Lalu, saya punya bayangan di pikiran. Saya gambarkan dan praktikkan," katanya di acara preskon film 13, di Setia Budi One, Jakarta Selatan, Senin (15/9).

Kendati harus bekerja di hadapan para kru, Marissa mengaku tidak merasa kaku, bahkan untuk mendesah dan menggeliatkan tubuhnya layaknya seorang yang benar-benar sedang bercinta.

"Nggak malu sih, cuma bagaimana ya, kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah kayak keluarga. Jadi kami menjalaninya nggak ada beban, fun saja. Makanya pas saya lihat jadinya begitu, jadi ketawa sendiri," ujarnya.

Film 13 akan rilis serentak di seluruh bioskop pada 18 September 2014 mendatang. Film hasil rumah produksi Sentra Film itu menceritakan tentang pengalaman pengantin baru yang pindah rumah dan diganggu oleh makhluk halus. Di sini, Marissa beradu peran dengan Reza Pahlevi, Dewi Silvia Putri dan Harry Pantja.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai