Heboh, Laba-laba Raksasa Kepalanya Mirip Anjing

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Seekor laba-laba raksasa berkepala anjing membuat heboh dunia maya. Video makhluk aneh yang membuat takut orang-orang itu pun ditonton oleh banyak orang.



Hingga Sabtu (6/9), setidaknya ada 23.608.404 orang yang menyaksikan video berdurasi tiga menit 58 detik itu di situs jejaring sosial, youtube.

Video itu diunggah oleh akun bernama SA Wardega pada Kamis (4/9). Jangan takut. Karena monster menakutkan itu ternyata hanya seekor anjing yang mengenakan kostum berkaki delapan seperti laba-laba.

Chica mengenakan kostum itu memang untuk menakuti dan mengerjai orang-orang. Tak hanya itu, pembuat video itu pun membuat berbagai properti tambahan untuk menambah rasa takut korbannya.

Penasaran? Berikut video Chica, si laba-laba berkepala anjing.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai