Wanita Ini Rayakan Satu Tahun Pernikahan dengan Sebuah Jembatan

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Dia adalah Jodie Rose, seorang wanita asal Australia atau yang dikenal dengan sebutan nyonya Le Pont du Diable. Julukan itu muncul karena dia menikahi jembatan Le Pont du Diable di kota Ceret di selatan Perancis, tahun lalu.



Melansir Daily Mail, Jumat (11/7/2014), Rose kembali mendatangi jembatan itu untuk merayakan satu tahun pernikahan mereka. “Sangat sulit untuk meninggalkan dia, dan hidup tanpa dirinya satu tahun terakhir,” ungkap Rose.

“Saya telah berjuang selama satu tahun ini, kembali ke Australia itu pilihan yang sulit. Saya berharap kita bisa hidup bersama-sama. Sayangnya, surat nikah kami tidak cukup untuk meyakinkan pihak berwenang untuk mengizinkan saya tinggal di Perancis sebagai pasangannya,” Rose menambahkan.

“Pernikahan kami adalah perayaan yang sangat spektakuler dan saya merasa seperti perjalanan kami baru saja dimulai. Saya telah meninggalkan jembatan lain, dan saya akan kembali ke sini tahun depan untuk merayakan ulang tahun pernikahan kedua kami,” ucap Rose.

Perjalanan cinta unik itu terjadi Rose sedang merekam getaran-getaran pada kabel jembatan untuk membuat sebuah proyek musik instrumental. Namun, ketika ia datang ke Le Pont du Diable dia merasa jatuh cinta terhadap jembatan itu dan menikahinya.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai