Unik, Ada Festival Selotip di Ohio, AS

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Setiap kota memiliki ciri khas masing-masing, termasuk Avon di Ohio, AS. Kota ini terkenal sebagai ibukota selotip dunia. Tak heran jika ada festival unik yaitu festival selotip.



Semua yang berbau selotip ada di sini. Avon Heritage Duct Tape Festival kini telah memasuki tahun yang ke-11. Dari BBC, Selasa (8/7/2014) ada banyak kegiatan yang berhubungan dengan selotip di sini.

Ada puluhan perahu yang dihias dengan selotip. Tidak asal hias, karena mereka masing-masing punya ide unik seperti mobil dari film Back to the Futue, karater Star Wars dan action figur dari Transformer.

Selain pameran seperti itu, ada pula aneka booth yang berhubungan dengan kreasi selotip. Pengunjung bisa membuat aneka karya seni dari selotip mulai dari bingkai foto hingga pakaian.

Dahulu, selotip hanya memiliki beberapa warna dasar yaitu kuning, hitam dan abu-abu. Namun kini, sudah ada lebih dari 200 warna dan inilah yang membuat festival selotip jadi makin menarik.

Jika kebetulan liburan ke Avon tahun depan sekitar bulan Juni, jangan lewatkan festival ini. Meski tidak ada tiket masuk alias gratis, namun pastikan Anda datang lebih pagi ke sini. Karena, 500 pengunjung pertama bisa membawa pulang satu gulung selotip. Asyik kan!

Sumber

Pembaca kami juga menyukai