Heboh, Wanita ini Belanja di Minimarket sambil Bugil

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Seorang wanita muda di Polandia melakukan hal tidak wajar ketika dia berbelanja untuk membeli makan siang di sebuah minimarket. Dia datang dalam keadaan bugil.



Seorang saksi, Cezar Zawadzki, 34 tahun, memfilmkan momen mengejutkan itu menggunakan telepon genggamnya. Zawadzki mengatakan dirinya saat itu tengah mengisi bensin mobilnya ketika dia melihat wanita muda itu berjalan menuju minimarket di Kota Krakow, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (17/7).

Dia menjelaskan wanita itu kemudian berhenti di sebuah kabinet pendingin minuman untuk memilih sesuatu dari dalamnya.

"Saya masuk ke dalam toko untuk memberitahu staf mengenai wanita itu tapi dia malah mengabaikan saya, kemudian saya sadar dia datang untuk membayar belanjaannya ke kasir. Jadi saya meraih telepon seluler saya dan mulai merekam," kata Zawadzki.

"Dia benar-benar mengabaikan saya dan dia tidak tampak seperti orang mabuk atau dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Zawadzki menjelaskan wanita itu hanya berdiri dengan sabar sambil menunggu antrian untuk dilayani oleh kasir sehingga dia bisa membayar minuman dan roti sandwich diambil.

"Di luar memang cukup panas, saya rasa suhu bisa lebih dari 30 derajat. Tapi apa yang paling membuat saya terkejut adalah bagaimana orang-orang di sekitarnya memperlakukan wanita itu seperti biasa dan benar-benar normal," lanjut dia.

Zawadzki mengatakan staf minimarket melayani wanita itu seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Para pria di pom bensin ada di luar toko bahkan mengabaikan wanita itu, mereka bahkan tidak menyelinap ke toko untuk melihat wanita itu. Ini adalah pengalaman yang benar-benar nyata.

"Setelah wanita itu membayar dia meninggalkan toko begitu saja dan keluar ke jalan seolah-olah itu adalah hal paling normal di dunia," ujar dia.

Pembaca kami juga menyukai