Pria Ini Angkat Motor dengan Kepalanya ke Atap Bus

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Mengangkat sebuah motor ke atap bus bukanlah tugas yang mudah. Apalagi mengangkat motor ke atap bus dengan menyeimbangkannya di atas kepala sambil memanjat tangga, tentu saja suatu hal yang mustahil.



Namun seorang pria di India telah membuktikan hal itu bisa saja terjadi dan bahkan membuatnya terlihat mudah dalam sebuah video diunggah di dunia maya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (17/7).

Di video itu, empat laki-laki terlihat membantu mengangkat sebuah motor ke kepala pria tidak disebutkan identitasnya itu. Pria itu lalu mencoba menyeimbangkan motor tersebut selama beberapa detik.

Dia kemudian membuat pendakian dan menaiki tangga sampai ke atas bus dengan mudah, menggunakan tangannya untuk menaiki anak tangga dan hanya kepalanya untuk menopang motor itu.

Ketika dia sampai ke atas bus yang juga sudah banyak ditempati barang-barang, dua pria sudah ada di atas bus itu lalu membantunya mengangkat motor berat dari kepalanya dan mengamankannya ke atas bus.


Pembaca kami juga menyukai