Ups.. 'Anu'nya Ayew Dilihat di Seluruh Dunia

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Ada pemandangan lucu nan menggelikan ketika laga pamungkas Grup G antara Portugal kontra Ghana digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, Kamis (26/6/2014) malam.



Biasanya pemain sepak bola akan tarik-menarik baju untuk menghambat laju lawan. Namun kali ini yang ditarik adalah celana. Tidak tanggung-tanggung, saking kuatnya tarikan celana itu sampai memperlihatkan celana dalam yang menyelubungi bagian paling intim sang pemain.

Peristiwa memalukan ini terjadi sekitar menit 77. Saat itu striker Ghana, Jordan Ayew, sedang mencoba menembus pertahanan Portugal. Namun, salah seorang bek Portugal, William, tidak mau wilayah kekuasaanya dilewati begitu saja. Ia nekat melakukan apapun untuk merebut bola dari Ayew meskipun harus menarik celana lawan.

Hasil pertandingan ini sukses dimenangkan Portugal dengan 2-1. Sepasang gol Portugal tercipta dari Boye pada menit 30 (bunuh diri) dan Cristiano Ronaldo (80'). Ghana sempat memperkecil ketertinggalan melalui aksi Asamoah Gyan pada menit 57.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai