Aksi Ekstrem, Seluruh Tubuh Diselimuti Ribuan Lebah

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Seorang pria asal China diselimuti 326 ribu lebah. Gao Bingguo, seorang peternak lebah berusia 54 tahun dari Provinsi Shandong, telah menjadi peternak selama 34 tahun.



Gao yang merasa sudah akrab dengan lebah pun mencoba aksi ekstrem seluruh tubuhnya ditutupi sebanyak 33 kilogram (kg) serangga yang identik berwarna kuning itu.

Melansir Metro, Rabu (11/6/2014), sebelum ditutupi lebah, Gao telah mencuci tubuhnya sebelum mencatat rekor. Seperti diketahui, lebah akan menyengat orang dengan bau badan yang menyengat.

Setelah mengetahui fakta itu, Gao nekat untuk mencobanya. Gao yakin jika dirinya tidak akan tersengat sampai mati. Pemecahan rekor pun dimulai, Gao diberikan kotak berisi lebah ratu. Ini akan menarik lebah pekerja, yang dibuang di kakinya oleh sejumlah pembantunya.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai