Pengakuan Mantan 'Artis Booking-an'

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Fenomena 'artisbooking-an' memang nyata adanya. Tata Liem, artis yang kini mengelola sebuah manajemen mengaku pernah menjalani hal semacam itu. Ini dia pengakuannya.

Tata mengaku memang pernah terjerembab dalam dunia hitam 'artis booking-an'. Dulu, sebelum memimpin Glow Manajemen Artis ia memang pernah membintangi satu-dua film.

Dan, kala itu ia pernah di-booking. Tapi, ia buru-buru menegaskan bahwa hal itu sudah menjadi cerita masa lalu. Tata juga enggan merinci, siapa atau kalangan mana orang yang mem-booking-nya itu.

"Dulu pernah di-booking, tapi itu kan masa lalu," ungkap pria yang telah 3 tahun menekuni dunia manajemen artis itu, Senin (26/3/2012).

Tata juga menegaskan bahwa dirinya secara personal-lah yang pernah di-Booking. Dan, itu bukan menandakan bahwa 'anak asuh'-nya kini bisa di-booking seperti dirinya dulu.

"Tapi itu hanya aku lho, bukan artis di manajemen aku," tandasnya.

Tak Hanya Uang, Rumah & Janji Nikah Jadi Bayaran Artis Booking-an

Para 'artisbooking-an' ternyata tak melulu mengejar materi berupa uang. Harta berbentuk rumah hingga janji dinikahi konglomerat pun menjadi 'target' bagi mereka.

"Nggak cuma uang aja, rumah sama mau dinikahin terus dikasih apa aja juga dijanjiin," ungkap pemimpin Glow Manajemen Artis Tata Liem, Senin (26/3/2012).

Dengan iming-iming imbalan seperti itu, tak heran jika jadi 'artis booking-an' memiliki daya tarik bagi sebagian selebriti. Tapi, tentu saja tak semua selebriti punya pemikiran yang sama seperti itu.

Tata menuturkan, menjadi 'artis booking-an' adalah pilihan dari artis sendiri. Tak ada dorongan atau pun paksaan dari pihak mana pun.

Menurut Tata banyak artis yang mengambil 'jalur pintas' agar cepat meraih ketenaran. "Tergantung artisnya, kalau yang mental cepet aja pasti kayak gitu (jadi artis booking-an)," paparnya.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai